Memiliki tempat tinggal dekat kampus adalah impian para pelajar maupun investor. Pasalnya, lokasinya sangat strategis. Apartemen  telah menjadi salah satu tempat tinggal yang paling banyak direkomendasikan. Khususnya apartemen Alam Sutera. Di tempat tersebut, ada beberapa universitas ternama yang sangat populer.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari apartemen dekat dengan kampus ternama, kami punya rekomendasinya. Nama apartemennya yaitu Pacific Garden. Tempatnya nyaman sekali dan memiliki berbagai fasilitas yang menarik. Nah, berikut ini, kami akan coba jelaskan reviewnya kepada Anda.

Kampus yang Dekat dengan Pacific Garden

Pacific Garden adalah apartemen yang memiliki konsep Campus Town. Pasalnya, tempat ini sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama sekaligus. Kampus-kampusnya yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Tempatnya cocok sekali untuk Anda yang kuliah di salah satu universitas tersebut.

Karena tempatnya yang sangat strategis, apartemen ini tidak hanya cocok untuk para pelajar saja. Juga sangat cocok sekali untuk para investor. Pasalnya, ada 12.000 mahasiswa yang berpotensi mencari tempat tinggal di kawasan tersebut. Nah, Pacific Garden adalah salah satu lokasi yang cocok untuk para pelajar tersebut.

Fasilitas dan Layanan Publik Terdekat

Selain dekat dengan kampus ternama, apartemen ini juga sangat dekat sekali dengan berbagai fasilitas-fasilitas dan layanan publik yang menarik. Beberapa di antaranya seperti Ikea, Living World, The Flavor Bliss, Omni Hospital, Giant, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, tempatnya juga dekat sekali dengan beberapa gedung perkantoran. Mulai dari Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergi Building. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari tempat tersebut.

Pacific Garden juga merupakan apartemen yang memiliki mobilitas bagus. Pasalnya, dekat sekali dengan Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta-Merak. Cocok sekali bagi Anda yang suka pergi ke berbagai tempat atau keluar daerah.

apartemen Alam Sutera
apartemen Alam Sutera

Fasilitas di Pacific Garden

Fasilitas juga menjadi salah satu keunggulan dari apartemen ini. Pasalnya, ada banyak sekali fasilitas-fasilitas menarik yang ada di dalamnya. Fasilitasnya meliputi GYM center, minimarket, kolam renang, coworking space, fasilitas keamanan lengkap, joging track, reading lounge, dan masih banyak lainnya.

Fasilitasnya juga mendukung aktivitas kaum milenial khususnya mahasiswa. Terutama bagi para pelajar yang sedang mencari tempat belajar atau membaca buku, karena disediakan fasilitas reading lounge yang kondusif.

Harga Apartemen

Terkait harga, Pacific Garden tergolong sangat ringan sekali. Unit apartemennya ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan saja. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, unit apartemen di Pacific Garden bisa Anda dapatkan dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan saja per bulannya. Sangat ringan bukan?

Cek informasi unit dan harga melalui pacificgarden.co.id. Di sana Anda bisa melihat berbagai informasi menarik seputar unit apartemen tersebut. Lengkap dengan harga dan penawaran menarik yang sedang ditawarkan.

Siapa yang Cocok Memiliki Apartemen Ini?

Menilai dari harga dan kualitasnya, tempat ini memiliki banyak sekali keunggulan untuk beberapa kalangan. Mulai dari mahasiswa hingga kalangan investor. Harganya pun tergolong ringan dan cocok untuk mahasiswa maupun pelajar.

Bagi para investor, kini Anda bisa memiliki apartemen yang prospektif di tengah kawasan Tangerang yang dekat dengan kampus. Pasalnya, ada sekitar 12.000 siswa yang potensial untuk menyewa di tempat ini.

Nah, itulah informasi seputar apartemen Alam Sutera yang cocok untuk kebutuhan Anda. Sangat direkomendasikan untuk para mahasiswa, maupun investor yang ingin memiliki unit dekat dengan fasilitas publik. Semoga informasinya bermanfaat khususnya bagi Anda yang ingin memiliki apartemen.