Banyak cara untuk mempermanis penampilan. Salah satunya yaitu dengan menambah penampilan manismu dengan kalung. Kamu bisa memilih berbagai model kalung emas kekinian untuk hal tersebut. Salah satu kalung emas yang sedang banyak diminati yaitu kalung emas putih. 

Nah, berikut merupakan beberapa tips memakai kalung emas putih agar tampilan kamu makin kece maksimal. 

Tips memakai kalung emas putih

Kombinasi Kaulah kalung dengan perhiasan lain yang memiliki warna senada

Kamu dapat kado hadiah ulang tahun atau anniversary dari yang terkasih berupa kalung emas putih kekinian? Apakah memiliki ukuran rantai kecil dan liontin yang simple? Tenang, jangan ragu untuk mengkombinasikannya dengan baik. Kamu bisa mencoba mengkombinasikannya dengan kalung lain yang memiliki warna senada. Kamu bisa memilih kalung kombinasi yang memiliki ukuran rantai lebih panjang. Hal ini biasanya disebut dengan gaya layering. 

Pilihlah hanya satu kalung emas putih yang kamu punya. Karena jika mengenakan terlalu banyak kalung malah akan memperburuk penampilan. Kamu akan memperlihatkan kesan berlebihan dan terlalu penuh. Maka dari itu, pilihlah hanya satu langi emas putih dengan tambahan kalung lain yang senada. 

kalung emas kekinian

Selain memadukannya dengan kalung yang memiliki warna senada, kamu juga masih bisa mengenakan perhiasan emas lainnya kok. Tapi ingat, harus dengan warna yang sama, ya. Misalnya menambah kesan kalem dan elegan dengan mengenakan anting emas putih simple, atau cincin emas putih. Kamu juga bisa menambah gelang emas putih simple untuk menambah kesan tampilanmu agar lebih berkilau dengan sempurna. 

Pilihlah pakaian dengan warna monokrom

Jika kamu memiliki sebuah kalung emas kekinian Miss Mondial & Mondial yang memiliki liontin atau ukuran rantainya cukup besar dan tebal, tak usah khawatir. Kamu masih bisa loh berpenampilan kasual dan tidak berlebihan saat mengenakannya. Caranya yaitu bukan dengan teknik atau gaya layering, tapi kamu hanya perlu mengkombinasikannya dengan busana yang simple. 

Kamu bisa memilih atasan atau dress simple dengan warna monokrom. Warna yang terbaik yaitu warna hitam. Karena kalung emas putih mu akan berkilauan dengan indah diatas busana hitam simple milikmu. Biarkan kalung tersebut menggantung dengan indah daan elegan di leher atasan yang berpotongan rendah. Hal ini dimaksudkan agar kalung emas putih cantik milikmu bisa terlihat kontras dan dengan mudah menjadi pusat perhatian. 

Jangan lupa untuk menggunakan make-up bold dengan warna yang makin buat kamu berani

Memang, memadukan kalung emas putih milikmu dengan atasan berwarna hitam merupakan hal yang serasi dan dinilai sebagai zona aman. Namun, bukan berarti kamu lalai dengan warna lain di penampilan kamu. 

Kamu memang boleh mengenakan tas tangan berwarna terang sebagai fashion item tambahan. Namun, memilih lipstik dengan warna merah yang berani juga bisa jadi pilihan yang lebih baik, loh. Kamu bisa memilih menggunakan pulasan make-up yang berwarna tegas atau yang biasanya disebut dengan bold make-up. 

Maksimalkan juga pada riasan mata. Pilihlah beberapa perpaduan warna yang berani. Kamu bisa menggunakan gaya pulasan smokey eye. Kamu juga bisa mempertegas garis-garis wajahmu dengan contour agar make-up main tegas. Tak lupa tambahkan warna lipstik senada. 

Dengan make-up yang tegas dan outfit berwarna elegan, kalung berlian akan makin bersinar. Hal ini dimaksudkan untuk menonjolkan keindahan satu sama lain dan menahan setiap elemennya memberi kesan berlebihan. 

Nah, itulah beberapa tips memakai kalung emas putih. Semoga membantu!