Salah satu perusahaan provider atau penyedia layanan jaringan telepon seluler dan internet di Indonesia yang paling banyak diminati oleh kaum milenial seperti saat ini yaitu Axis, menyediakan berbagai produk dan paket unggulan guna memanjakan dan memudahkan para pelanggannya ketika mereka berkomunikasi dan mendapatkan informasi dari internet.

Nah, khusus untuk internet, Axis menyediakan sebuah paket internet yang bisa dinikmati para pelanggannya hanya setiap harui Rabu saja. Adapun paket tersebut bernama Paket Rabu Rawit alias paket Rabu wajib internet. Paket Rabu Rawit tersebut merupakan promo AXIS yang hanya ada sekali dalam seminggu yaitu tiap hari rabu.

paket rabu rawit
paket rabu rawit

Rabu Rawit bakal bikin hari anda lebih seru dan berwarna, soalnya kamu bisa chatting, browsing atau streaming sepuas anda dengan paket-paket internet yang diskonnya #EMEJING. Untuk memperoleh paket ini, anda bisa mendaftarkannya dengan cara melakukan panggilan telepon *123*88# atau lewat aplikasi AXISNet yang tersedia di Play Store dan App Store.

Nanti anda akan diberikan beberapa pilihan promo yang tersedia untuk minggu tersebut. Jangan ditunda – tunda karena paket ini hanya tersedia pada hari Rabu itu saja sehingga keesokannya akan langsung hilang.

Selain akan hilang pada keesokan harinya, adakah alasan lainnya agar kita bisa memanfaatkan kesempatan untuk menggunakan paket rabu rawit tersebut ? jawabannya ada, yaitu bahwa alasan lainnya agar kita menggunakan paket tersebut adalah karena Paket Rabu Rawit memiliki beberapa kelebihan yaitu sebagai berikut :

  1. Paket Rabu Rawit adalah salah satu paket murah yang ditawarkan oleh Axis yang merupakan promo khusus tiap minggunya.
  2. Dalam paket ini juga terdapat beberapa penawaran diantaranya Axis Karet, Axis Bronet, Axis Curhat, dan Axis Obor.
  3. Paket axis yang satu ini memang merupakan salah satu paket yang pantas untuk dinanti oleh setiap pengguna axis.
  4. Salah satu jenis paket pada paket rabu rawit paket tersebut adalah paket Bronet duo 8+8. Dimana pada paket rabu rawit yang satu ini anda akan ditawarkan paket bronet 8 GB untuk 30 hari dengan ketentuan kuota 8 GB dari jam 00-12 dan 8 GB untuk jam 12-24. Semuanya bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 28,800 saja.