Bingung mencari ban yang bagus tapi mau yang harganya murah? Promo ban mobil bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkannya. Banyak brand ternama yang menawarkan promo tersebut. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan ban berkualitas dengan harga terjangkau.

Namun, harga saja tidaklah cukup untuk menentukan bagus atau tidaknya sebuah ban. Anda juga harus melihat dari berbagai aspek. Agar produk ban yang Anda pilih sesuai, baik dari segi harga, kebutuhan dan kualitasnya, kami sudah merangkum tips yang bisa membantu Anda berikut ini:

1.  Perhatikan Brand

Pertama-tama, Anda cari tahu terlebih dahulu brand yang sedang mengadakan promo tersebut. Apakah brand tersebut sudah punya nama yang kredibel dan punya banyak koleksi tipe ban yang bagus atau tidak? Pasalnya, brand ternama masih menjadi acuan untuk menentukan kualitasnya.

Contohnya seperti brand DUNLOP yang merupakan salah satu brand ternama yang sering menawarkan promo untuk ban mobil yang mereka tawarkan. Anda bisa langsung cek di situs resminya untuk mengetahui promo terbaru.

2.  Cek Jenis Ban yang Sedang Promo

Sebelum membeli, pastikan Anda mengecek terlebih dahulu tipe ban yang sedang dipromo. Apakah brand tersebut menawarkan promo untuk semua tipe ban yang mereka miliki, atau sebatas tipe-tipe tertentu saja. Jika tipe tertentu saja, silahkan Anda cek terlebih dahulu katalognya.

Dari katalog ban yang sedang mendapatkan promo, maka Anda tahu tipe apa saja yang mereka tawarkan. Silahkan cocokan apakah ada ban yang sedang Anda incar, atau tidak. Tujuannya agar ban yang Anda dapatkan cocok dan sesuai.

3.  Berapa Persen Potongan Harga Promo

Selanjutnya, Anda cek berapa persen potongan harga promo yang ditawarkan oleh brand. Hitung potongan harganya, lalu bandingkan dengan harga ban mobil tersebut sebelum mendapatkan potongan harga atau promo. Dengan cara ini, Anda bisa tahu sejauh mana Anda bisa menghemat pengeluaran saat membelinya.

Informasi persentase potongan harga promo ini juga bisa Anda cek melalui brosur-brosur, maupun langsung melalui situs dari brand ban mobil yang Anda pilih tersebut.

4.  Pilih Sesuai Kebutuhan dan Harga

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, bahwa tidak semua jenis atau tipe ban bisa digunakan untuk satu jenis mobil yang sama. Maka dari itu, Anda harus mengecek terlebih dahulu kebutuhan tersebut, apakah tipenya benar-benar sesuai dengan mobil Anda atau tidak.

Selanjutnya, cek potongan harganya. Dengan begitu, ban yang Anda beli tidak hanya cocok untuk mobil Anda, tapi juga sesuai dengan budget yang sudah Anda siapkan.

Cara Cek Promo dan Tipe Ban yang Sesuai

Sebagai salah satu brand ban mobil ternama, saat ini DUNLOP menghadirkan sebuah platform website yang bisa membantu Anda untuk menemukan ban yang tepat dan sesuai kebutuhan. Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk mengecek berbagai jenis ban yang tersedia dengan cepat dan instan.

Anda bisa menggunakan tools pencarian ban yang bisa Anda sesuaikan dengan merek dan tipe mobil Anda. Selain itu, melalui situs tersebut, Anda juga bisa mengetahui penawaran menarik.

Kesimpulan                     

Penawaran menarik seperti harga promo ban mobil bisa menjadi kesempatan ‘emas’ bagi setiap pemilik mobil yang ingin mengganti bannya dengan budget yang terjangkau. Terlebih jika promo tersebut ditawarkan oleh brand ban mobil ternama. Promo ban mobil bisa menjadi kesempatan bagi Anda yang saat ini sedang berencana mengganti ban mobil kesayangan Anda. Karena selain murah, kualitasnya pun terjamin.