Di era modern seperti ini, segala sesuatu haruslah dilakukan dengan cepat dan seefisien khususnya bagi mereka yang hidup di kota besar seperti Jakarta, mungkin kita sering beranggapan bahwa waktu adalah uang dan itu sangatlah berharga. Namun, dengan sedikit waktu istrahat yang dimiliki setiap orang, terkadang membuat mereka mengabaikan makan khususnya saat sarapan dan juga makan siang. Membuat makanan memang memerlukan waktu yang cukup lama, oleh sebab itu maka sebagian orang tidak ingin menghabiskan waktu untuk hal tersebut dan mereka lebih memilih untuk tidak sarapan. Namun, hari ini sudah ada banyak sekali resep makanan cepat saji yang akan sangat membantu anda ketika membuat masakan cepat saji, sehingga anda dapat menyempatkan diri untuk membuat makanan tersebut sendiri dirumah.

Makanan cepat saji merupakan makanan yang dapat dibuat dengan sangat cepat sehingga anda tidak memerlukan waktu yang banyak untuk membuatnya. Dan anda dapat menyempatkan diri untuk sekedar membuat sarapan untuk diri sendiri tentunya dengan bantuan resep makanan cepat saji yang tersedia diberbagai sumber. Dan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat makanan cepat saji dengan bahan nugget.

Bahan :

  • 500 gr nugget
  • 100 gr spageti kecil yang sudah direbus
  • 100 gr keju mozzarella yang sudah diiris tipis
  • 2 sendok makan saus tomat
  • 1 sendok teh peterseli yang sudah dicincang halus
  • 1 liter minyak goreng

Cara pembuatan:

Cara membuat makanan cepat memang sangatlah mudah dimana anda dapat memanaskan minyak dimana minyak ini dapat digunakna untuk menggoreng nugget sampai matang. Setelah itu, anda dapat melilitkan spageti yang suah direbus dengan sangat rapi pada nugget. Dan setelah itu, andapun dapat mengoleskan saus tomat dan untuk mempercantiknya, anda dapat memberikan taburan peterseli dan juga irisan keju. Tahap terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan mengukus nugget yang sudah dililitkan tadi sebentar hingga keju meleleh. Sajikan makanan cepat saji tersebut dan anda dapat langsung menikmati nugget dengan saus mayones yang sudah banyak tersedia dipasaran.